Minggu, 25 November 2012

MIMPIKU Bukan Sekedar MIMPI BIASA


Jika kalian tahu,mimpi-mimpiku sangatlah indah. Mimpiku membawaku kemana saja ketempat yang ku mau.
Jika kalian tahu,mimpi-mimpiku sangatlah indah. Mimpiku selalu membuat perasaanku senang dan bahagia.
Jika kalian tahu,mimpiku bukan sekedar mimpi. Aku memiliki mimpi yang luar biasa indah..


Namun sayangnya itu hanya sebuah mimpi,mimpi yang tak mungkin jadi kenyataan.
Aku begitu sedih saat kalian katakan mimpiku hanyalah sekedar mimpi,tak mungkin jadi kenyataan.
Aku pun menangis dan terus menangis,mengapa semua mimpiku tak mungkin jadi kenyataan??
Aku tetap menangis dan tetap bertanya kenapa semua orang berkata hal itu padaku?
Aku tetap bertanya apakah karena sekedar mimpi maka itu tak boleh menjadi kenyataan?
Aku tetap menangis dan tetap menginginkan mimpi indahku itu datang lagi kepadaku untuk ku bawa pulang ke dunia NYATA-ku...

Aku tetap menangis karena kalian menertawakanku..
Aku masih menangis saat kalian meremehkan mimpi-mimpiku..
Air mataku tetap mengalir saat kalian katakan aku ini "bodoh"..
Air mataku tetap mengalir deras saat kalian katakan aku ini "pengkhayal"
Air mataku tetap mengalir saat kalian katakan hujatan-hujatan kata "kasar" itu kepadaku..

Mungkin kalian meremehkanku karena aku tak sepintar kalian kah,??
Mungkin kalian menertawakanku karena aku hanya seorang pemimpikah??
Atau kalian TAKUT untuk bermimpi indah sepertiku?
Atau mungkin karena kalian tidak memiliki MIMPI hingga akhirnya kalian mengatakan itu padaku?


Aku tak tahu harus berkata apa lagi saat semua orang meremehkan mimpiku..
Ingin rasanya aku berteriak dan mengatakan "MIMPIKU BERBEDA" pada mereka..
Mimpiku akan jadi kenyataan...!!!!
Ya mimpiku akan jadi KENYATAAN...
Akan ku bawa semua mimpi-mimpi indah ku itu ke dunia nyata..
Akan ku bawa semua rasa bahagiaku itu ke dunia nyata..
Sampai akhirnya kalian percaya,bahwa mimpi indahku itu menjadi kenyataan...
Sampai akhirnya kalian merasakan bahwa Memiliki MIMPI itu INDAH..
Aku akan membuktikannya..
Karena Aku tak takut untuk berMIMPI INDAH..
Karena Aku tak takut untuk berMIMPI BESAR..
Karena Aku tahu mimpi-mimpiku lah yang akan membawaku kepada KESUKSESAN..
Karena MIMPIKU bukan sekeder MIMPI biasa...

~putri_anaa

NB*
ini seperti ungkapan perasaan betapa indahnya punya MIMPI...
sebuah ungkapan yang udah lama berjamur di file dokumenku,yang akhirnya aku publish hari ini.. hehe.. 
Aku pengen berbagi JEJAK MIMPI bersama kalian semua,makanya aku share ^__^ 

"Jadikan MIMPI-MIMPI KALIAN MENJADI NYATA...
dan berMIMPILAH SEBANYAK-BANYAKNYA teman..
Karena Mimpi itu GRATIS.. 
Tinggal bagaimana kita bisa meREALISASIKANnya menjadi KENYATAAN.. " 
                                                                                    -my qoute-






0 comments:

Posting Komentar