Minggu, 11 November 2012

Programmer bertangan seni [part 2]

Programmer bertangan seni ini masih di seputar orang-orang dekat saya.  Kenapa saya katakan "programmer bertangan seni?" .. itu di karenakan gambar-gambar yang akan saya post kan adalah karya-karya anak-anak  programmer yang mempunyai hobi seputar tentang seni.

So,untuk kali ini saya ingin menampilkan beberapa karya dari teman dekat saya "icah" dan "dian". Sok yang mau tahu lebih jauh tentang sesosok cewek semarang dan bandung ini klik aja linknya. ~kkkk

and this is their picture :P


(icah - dian ) 

~kkkk mukanya icah belum kelihatan ya di gambar sebelumnya ... penasaran?eing ing eng ..ini dia \(^__^\)


(dara- icah - dian )
foto ini saya ambil di facebooknya mereka haha...


Nah,ketiga orang tadi ini sahabat sejati seiya sekata (udah kayak mau nikah aja ya hehe) .. tapi memang  mereka sahabat dekat banget dan kedua orang ini punya hobi ngegambar yang sama di samping dua-duanya anak yang kocak habis. oke deh nggak usah memperlama waktu, ini dia beberapa hasil karya-karya mereka :D


dinding kamar

Karya ini terinspirasi dari sebuah gambar buku ,kalau nggak salah bukunya icah berwarna ungu. Gambar ini di gambar sendiri oleh dian dengan media "dinding" kamar icah sebagai bahan percobaannya hehehe.... Nice picture,right??Kreatif ya??yang ingin mencoba melakukan hal yang sama seperti gambar ini sok di coba. btw, saya juga ingin mencoba buat gambar seperti itu,cuma belum tahu mau gambar apaan. Ada yang punya ide??? ^_^


menggambar robot secara manual

gambar ini di buat oleh icah, konsepnya gambar robot dan saya suka banget sama gambar ini. Kelihatan sangat rapi dan konsepnya sangat jelas. kapan-kapan coba gambar dunia masa depan ya cah? *di tunggu karya selanjutnya*  

karya grafiti

Nah,ini dia grafiti buatan icah ,perlu keahlian khusus kayaknya buat grafiti seperti ini. Sepertinya juga butuh keahlian khusus juga buat tahu ini bacaannya apa ^_^ ada yang tahu ini bacaannya apa ya?berhubung saya nggak tahu ini bacaannya,bagi yang tahu tolong kasih tahu saya ya ^__^

karya grafitti

Masih berhubungan grafiti buatan icah, kali ini saya juga nggak tahu ini bacaannya apa plus maknanya apaan,tapi yang jelas saya suka banget sama grafiti yang satu ini. Saya sempat berfikir bagaimana cara membuat lika-liku gambar ini dan akhirnya menjadi satu membentuk sebuah gambar yang sangat detail seperti ini. Benar-benar keren menurut saya.. bagaimana menurut pendapatmu,readers?baguskan?

karya grafitti

Nah,kalau grafiti yang satu ini saya bisa bacanya (anak SD juga bisa baca kali -___-'') ~kkkk

karya grafitti

Apalagi yang ini nih,saya bisa bacanya hahaha... gambar kali ini sepertinya tidak terlalu sulit di bandingkan gambar grafiti sebelumnya yang memiliki detail yang lebih jelas dan lika-liku gambar yang sangat susah menurut saya.


gambar animegambar tokoh anime



 Nah,kalau gambar orang ini juga saya nggak tahu siapa..(authornya nggak gaul ya?( ^ ^'') ).. tapi yang jelas pasti ini gambar dari sebuah anime,ya kan??

gambar conan

nah,kalau yang ini saya tahu banget,ini gambar conan edogawa (semua juga tahu kali -__-") . dan ini adalah karya dari  mbak dian si pipi tembem hehehe.... 

lanjut???

oke,satu gambar lagi nih,buatan icah buat saya,dan masih saya jadiin wallpaper handphone saya sampai sekarang,haha..

beruang galau dan lucu

haha.,..beruang galau yang nge-ekpresiin diri saya saat ini. (apa deh... ~kkkk)

dinding motivasi dan target

oh ya yang terakhir, biar icah makin semangat kuliah,dan lulus bareng-bareng ya.. Semoga semua "planningnya" terkabul ya cah ^__^ amiiiiin ya Rabb..   

Oke segitu dulu deh.. buat dian dan icah, jangan berhenti untuk terus berkarya ya...
"focus in your strenght and always follow your heart and what you dreams will become true ". 
Di tunggu karya-karya berikutnya ya dear
love u coz Allah friends... 
i hope our dreams become true like as we wrote on wall in our  room. Like as this picture ...
amin..



<< Programmer bertangan seni [Part 1]


0 comments:

Posting Komentar