Jumat, 14 Desember 2012

Saya Envy dengan Mereka


well,hari ini gw ngerasa envy banget sama teman-teman gw yang bisa mengukir sejarah di kampus sampai saat ini. Nggak hanya di internal kampus tapi juga yang eksternal kampus. Gw ngerasa mereka sungguh luar biasa ngededikasiin hidupnya dengan sebaik-baiknya buat kampus dan hidup mereka sendiri. Gw ngerasa benar-benar tertinggal beribu-ribu langkah dari mereka. Jujur aja gw sedih banget dan agak kecewa melihat progress hidup gw di kampus gitu-gitu mulu. Ngebaca riwayat dan kegiatan mereka selama di kampus,begitu banyak hal yang mereka dapat,kenangan,berbagi dan banyak lagi yang nggak bisa gw ungkapin pake kata-kata. Jujur di semester 5 ini gw ngerasa nggak punya kontribusi yang benar-benar ada buat kampus,nggak mengukir jejak apapun selama ini, dan sekarang gw ngerasa mahasiswa yang gg ada apa-apanya.  Oh God,andai saja gw bisa memutar balikkan waktu,gw pengen berkontribusi banyak banget buat kampus gw :(
Dan kayaknya udah telat banget untuk melangkah lagi. Gw udh mahasiswa tingkat akhir,satu semester lagi gw udah harus lulus dari kampus itu dan kayaknya nggak bisa berkontribusi lebih banyak lagi.  *feel down*

0 comments:

Posting Komentar