Selasa, 30 April 2013

Aku Takut


hari menunjukkan 34 hari lagi untuk menye,lesaikan Proyek Akhirku.. Tapi sampai sekarang solusi dan cara untuk fungsi utama gameku masih belum terpecahkan, aku sudah menanyakan pada dosen pembimbing namun apa daya sepertinya dosen pembimbingku acuh tak acuh dengan gameku ini. Tidak hanya itu pembimbing duaku pun malah lebih menyedihkan, untuk bertemu saja sangat susah,sms pun tak dibalas. Sungguh menyedihkan rasanya diriku ini. Aku takut..

Hari ini menunjukkan 11 malam, namun aku masih bingung dan tak tahu harus dimana lagi aku mencari solusinya, kutanyakan pada teman dikampus, ku pergi ke perpus, kutanyakan di forum game. kutanya di grup game dan hasilnya tak ada. Hanya sepenggal kalimat respon yang membuatku masih mencoba menahan air mataku " ayo kita bantu doa" . Just it... tapi tetap saja aku takut tak bisa menemukan solusinya sampai detik-detik terakhir.

Aku tak menganggap hari lagi,tapi jam yang berlalu begitu saja. Masih banyak yang harus aku kerjakan, membuat trailer game,poster dan buku Proyek Akhir. Namun semuanya terhambat karena aku tak menemukan solusi ini. Aku takut..aku tak bisa menangis lagi,rasanya aku terlalu lelah untuk menangis setiap malam dan mencari-cari secercah solusi untuk game ini. Aku takut..sangat takut..

Aku masih mempunyai 34 hari lagi,tapi akankah mukjizat itu datang? akankah bantuan itu datang? Ya Allah, apa yang harus aku lakukan sekarang. Rasa tertekan dan ketakutan menghampiri setiap malamku. Aku tak bisa tidur dan akhirnya aku mencari dan mencari lagi secercah harapan itu. Haruskah aku mundur sekarang,dan menunggu tahun depan? apakah aku harus melihat semua temanku lulus dan aku hanya bisa mengucapkan selamat pada mereka? aku ingin ikut lulus tepat waktu bersama mereka.

Dan sekarang, aku menangis lagi,aku tahu aku terlalu lemah menghadapi semua ini, apa yang harus aku lakukan sekarang.. tetap semangat hingga akhir? aku selalu berfikir positif tapi tetap saja rasa takut itu masih tetap ada. Ya Allah bantulah hamba-Mu ini..

1 komentar:

  1. yang kuat ya >.< good luck! semoga berhasil

    I invite you to enter my giveaway to win cute bag and pretty bracelet ^^
    http://luchluchcraft.blogspot.com/2013/05/international-giveaway-dskoncom-x-luch.html

    BalasHapus