Sabtu, 01 Februari 2014

Starting For Today





Sudah berapa lama saya nggak nulis di blog ya? terhitung sejak saya lulus D3- Juli 2013. Berarti ini sudah 8 bulan lamanya meninggalkan blog yang tak ada pengunjungnya juga. Sedihnya.... T_T

Baiklah, Ini pertama kalinya saya "comeback" lagi ke dunia menulis setelah 8 bulan vakum entah kemana dan entah sibuk dengan apa. Setelah 8 bulan ini, saya berjanji akan mengembalikan jiwa hobi nulis saya di blog saya tercinta ini setelah sempat "lari" ke web bernama Asianfanfics menulis beberapa cerita fanfiction. Namun setelah di pikir-pikir, saya merindukan "rumah" menulis saya ini ternyata. Saya bebas melakukan apa saja disini, tidak hanya sekedar menulis sebuah cerita romance/angst di web itu saja. Saya juga memantapkan diri, untuk mengembangkan tulisan-tulisan saya disini, tidak hanya sebuah informasi tapi juga hiburan seperti cerita, pengalaman dan juga musik yang sedang populer saat ini. *Pinky Promise*



By The Way, alasan paling kuat saya nggak nulis sebenarnya cuma 1 dari sekian banyak alasan yang ada hahahaha... writers block atau lebih tepatnya saya nggak tau mau nulis apa selama 8 ini. Jiwa saya di penuhi dengan masalah cerita fiction saya di web lain. Sampai akhirnya saya menelantarkan blog ini hiks..hiks..
setelah ini saya udah buat target untuk ngeupdate apapun itu minimal 1 kali seminggu. Insha Allah...



Setelah judul "Starting For Today", saya akan mencoba menuliskan semua alkisah perjalanan hidup saya selama 8 bulan terakhir hahaha... 

Sampai jumpa di postingan-postinga berikutnya ^___^

0 comments:

Posting Komentar