Rabu, 28 November 2012

Today is My Special Day



yey.. today is my birthday ,My special day \(^___^)/ *dancing dancing on the floor*
so happy cuz so many people said it to me
And thanks for all of surprise and present...
i wanna crying because so many people pray and wish all the best for me... *hug tight one by one *

ah, thank u so much for all of u guys.. *i dont know how to describe my feeling now *

okay,aku nggak mau kebahagian ini cuma bisa di rasakan di hari ini aja,tapi aku pengen ini jadi salah satu moment yang paling menyenangkan selama hidupku,so i wanna share my happiness today for you,readers..

terimakasih banyak buat semua orang yang udah ngasih doanya dan hadiahnya ke aku,sungguh moment hari ini luar biasa.2 hari sebelum My special day aja,kejutan udah mulai ada buat aku...
2 hari sebelumnya aja,aku udah di kerjain sama dosenku "pak bambang"..
aku di suruh presentasi dadakan di hari senin sebagai "pra-ulang tahun" kata dosenku yang satu *-___-; *
nggak hanya itu,dosenku ini ngerjain aku buat bercerita seputar apa aja di kelas gabungan/besar di hari ulang tahunku ini,plus presentasi tugas mata kuliah visualisai lagi..*benar-benar di buat malu habis deh*

Nggak hanya itu doa dari kakak ku sendiri aja lucu banget "happy milad ya adekku, semoga panjang umur,makin rajin,dan SEMOGA MASUK SURGA" ~kkkk 
Dan terimakasih banget buat my mom, yang telah melahirkanku dan membesarkanku hingga saat ini.. I LOVE U SO MUCH Mom.. you're my angel, always, and forever :')
Buat Ayahku, you're my hero and always and forever :')
nggak ada kata buat nge-ekpresiin betapa bahagianya menjadi bagian dari cinta kalian .. 

oke,lanjut...
Ini hadiah dari my beloved friend "Ochiee" ..
benar-benar menyentuh banget waktu ochie ngebuat nih cerita sebagai hadiah ulang tahun aku..
dan ochie buat ceritanya mirip bangetlah sama yang aku mau selama ini, padahal aku nggak ada ngasih tahu kalau aku pengen cerita kayak gituan ke dianya hahaha...
Ochie berbakat jadi "dukun" nih ~kkkk (peace ok)
and yang terakhir makasih banyak ya cintaaaaaaa...
love u so muaccchhh *hug D.O, minnie,TW,KY,kyungsoo together*
ahhhh... i'm forget *hug pokemon together too * hahaha...

Story Asian Fanfiction
this is foreword from one-shot story


ucapan selamat ulang tahun dari my little sister/maknae "Yessy" , walaupun maknaeku yang satu ini ngucapinnya kecepatan dua hari, tapi aku bahagia karena si kecil ini masih ingat sama ulang tahunku ~kkkk 
oh ya makasih banyak buat hadiah ucapan selamat ulang tahunnya yang dari 2PM haha...
videonya serasa 2PM nyanyiin lagu ulang tahun buat aku doang ^__~




Ucapan happy birthday dari Hamizah tepat di jam 12 malam bersama sebuah picture selamat ulang tahun yang lucu.. Thank you so much dear, i love you sangat *try to speak logat melayu* hehehe..

print screen happy birthday twitter

print screen happy birthday twitter



Birthday cake card
from my beloved friend "hamizah" ^3^
ini juga dari "Da" yang selalu memberikan motivasi dan hal-hal lucu kalau di twitter, seorang teman yang baik dan pengertian,walaupun berteman jauh dari Indonesia-Thailand,tapi ngerasa dekat banget sama Da, *i hope  next year,we will meet and go to vacation together in Thailand, wait me Da "..

print screen happy birthday twitter


ini juga beberapa teman-teman twitter dan facebook yang ngucapin ulang tahun..

print screen happy birthday on facebook



print screen happy birthday on facebook

Kalau  dari twitter mungkin banyak banget dan kayaknya nggak mungkin di share semuanya di sini,tapi ada beberapa ucapan ulang tahun yang bagus dan buat senyum-senyum sendiri,kayak gini nih :

print screen happy birthday on twitter
Insya Allah bakal di mudahkan dan cepat lulus ya amin

print screen happy birthday on twitter
Semoga doanya terkabul semua ya amin
print screen happy birthday on google
ini juga lucu banget,google juga ngasih ucapan selamat ulang tahun buat aku, serasa jadi "orang terkenal" euy hahaha...

mungkin itu beberapa gambar aja yang bisa aku share,Makasih buat My mom dad, my sister and brother, My big family, KYs ,Hottest, Cincau Developer, anak-anak D3 IF, temen kuliah,temen kosan,dan Teman-teman SMA,SMP,bahkan SD juga yang masih ingat hari ulang tahun aku beserta doa yang di berikan,harapannya di hari yang special ini,semoga kedepannya aku bisa menjadi anak yang lebih dewasa lagi,di mudahkan seluruh pekerjaan,lebih menjadi orang yang lebih baik,cepat lulus kuliah,membanggakan orang tua,mudah rezeki,mudah jodoh,panjang umur dan semoga akhir dari kehidupanku nantinya akan berakhir di surga Allah .. amin ya Rabb ..

( readers yang baca di aminkan ya hehe.. ^__^   )



4 komentar:

  1. selamat Ulang Tahun Putri anaa, baru ngucapin nih! hhahaha *sok kenal banget yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih banyak :D
      haha..iya sok kenal banget :P *peace bro._.v*

      Hapus
  2. weeiiiitss.. ada namaku haha.. malam malam gini aq hunting blognya unni hahaha.. #telat BANGET XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. yesi kepo ih...
      sering2 kepoin aja, mana tau suatu hr un posting profil kamu :p

      Hapus