Minggu, 10 Februari 2013

Bermain Game Snake di Google



Ini adalah postingan yang kurang kerjaan sih sebenarnya. Postingan yang membahas permainan  game snake di google. Gambar google yang biasanya berubah-berubah setiap moment besar .Untuk kali ini google menampilkan permainan game snake yang bisa di mainkan dalam satu menit. Awal nya sih cuma iseng karena bosan nggak ada kerjaan di malam minggu plus semua di timeline twitter ngobrolin hari imlek. 

Sampai akhirnya aku nyerah di score 65 karena waktunya yang sangat singkat plus nggak ada menariknya. Namun semuanya berubah saat Nadya, teman twitterku update status tentang game ini juga hahaha... ternyata dia juga kurang kerjaan seperti aku. Akhirnya ngobrol deh dan main lagi sampai target yang kita pengenin, aku pengen dapet score 100 dan Nadya pengen dapat score 88 dan sama-sama kasih semangat buat bisa dapatin itu score. haha kurang kerjaan banget ya.. 





Dan akhirnya setelah bermain cukup lama, aku dan nadya berhasil dapat score 100 dan 88 hahaha...

score 100-ku


Nomor Favorit Nadya 88 , aku juga sih suka angka 8 hehe


Ya begitulah pengalaman seru plus kocak di tahun baru imlek ini..


2 komentar: