Jumat, 08 Februari 2013

Pengen Punya Sandal Jepang Tapi Gratis



hai, semuanya...
Postingan kali ini sebenarnya merupakan postingan cara aku membujuk dan meyakinkan mbak tutut agar aku bisa menang dapetin sandal jepang. Kebetulan banget ukuran kaki aku 37 dan bakal unyuk kalau hadiah sandal jepang itu di pakaikan di kaki cantikku. (lebay ya >.< )

Dengan semangat 45 aku tuliskan postingan ini hanya buat mbak tutut (hahaha). Jujur saja aku tertarik mengikuti lomba ini karena aku benar-benar terobsesi dengan negara jepang, sampai-sampai cita-cita terbesarku adalah bisa melanjutkan kuliah ke Jepang di tahun ini juga. Kalau misalnya aku bisa lulus melanjutkan kuliah ke Jepang tahun ini, kan lumayan tuh udah punya sandal jepang yang bisa di pakai buat mondar mandir di kosan. Bener nggak mbak??dapat pahala juga loh,kan niatnya membantu mujahidah yang kuliah di luar negeri nantinya.. hehe... 


Nah faktor lain kenapa pengen banget punya sandal jepang ya karena GRATIS, hehehe...
Sebagai anak perantauan yang harus berusaha hidup mandiri,hemat, dan penuh semangat, aku harus benar-benar mengirit keuangan sebaik mungkin. Dengan bertitle "anak kos-kosan" yang suka GRATISAN berharap bisa dapat sandal jepang yang gratisan juga dari giveaway ini. hahaha... 

oya, karena hadiahnya boleh milih maksimal 2 benda, aku pilih gantungan kunci/HP  mbak ^_^
alasannya juga simple abis sih, karena kelihatan unyuk dan pengen ganti gantungan kunci kamar kos yang udah kucel dan kotor dan belum dapat hadiah terima kasih gantungan kunci dari pesta-pesta pernikahan #gubrak #lebay 

ini saya kasih tunjuk gantungan kunci yang setia menemaniku dan sepertinya sudah butuh pensiun, warna kuning yang sudah berubah kucel hehe...



kayaknya segitu aja mbak tutut alasan aku milih kedua benda tersebut, di pikirin baik-baik ya mbak biar aku yang menang haha... wish me luck ^__^



yang mau ikutan juga, klik banner di atas ini aja ya..

21 komentar:

  1. Semangat eonni,mbak tutut pilih eonni anna ya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. amin ..
      udah melayang layang nih sendal jepangnya wkwkwk...

      Hapus
  2. Di samping dapet sandal Jepang gratis, semoga dapat juga melanjutkan kuliah di sana yaaa.... aamiin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin Ya Rabb.. ^_^
      semoga dapat kuliah gratis juga disana ya kang, dapat beasiswa full gt dr universitas disana hehe...

      Hapus
  3. woah~ unni Ana!!! aku pengen ikutan!!! ikutan giveaway juga pengen ikutan ke Jepang >< gimana? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya mudah kok tinggal ikutin pake kata hati :P ..

      ntar unn ajarin dr twitter aja ya.. kerjain PR dlu sana haha,...

      Hapus
  4. waaahh pengen juga dong sandal jepangnya >.<
    kalo menang,minta gantungan kuncinya ya~ *eh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... gantungan kunci yang mana dlu?yang lama si bebek atau yang baru?wkwkw....
      doain aja menang nad hehe...

      amin...smoga bisa menang haha...

      Hapus
  5. jepang? aseeek,,
    mb tutut, kasihan ni si anaa, kasi aja deh mb sandal jepangnya..

    #kasihan anak kos,, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngejek nih ceritanya haha...

      ente juga anak kosan kan? :P

      hahha...

      Hapus
  6. semangat anaa, semoga menang yaaa. ^^

    BalasHapus
  7. Semangat put, semoga semuanya tercapai hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. smoga bisa ke jepang pake sandal jepang ya hahha,,,

      Hapus
  8. wah semangat ya anaa,kelihatan banget suka gratisannya hahahaha

    semoga dapet sandal jepangnya

    fighting!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang aku suka gratisan namanya juga anak kosan :P

      Hapus
  9. Waaaaaah, good luck ya put semoga dapet yang gratisan biar hemat hihiii :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuh tha, si putri sukanya gratisan, tp moga aja dapat ya , biar bisa kita pake di kosan :P

      Hapus
    2. @riany : wkwkkw...bedanya gratisan sm minjem punya org apa ya ? :P

      @martha : itu dia intinya tha,biar hemat,kantong pun selamat XD

      Hapus